Pencabutan Nomor Urut Pilkada Meranti Selesai

Irwan-Said Hasim 1, T Mustafa-Amyurlis 2

Irwan-Said Hasim 1, T Mustafa-Amyurlis 2

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Satu lagi tahapn Pilkada Kepulauan Meranti tuntas dilaksanakan. pagi tadi, dua pasangan calon Bupati dan wakil bupati beserta barisan pendukungnya tuntas mengikuti gelaran penetapan nomor urut peserta Pilkada.

Pasangan incumbent, Irwan Nasir-Said Hasyim memegang nomor urut 1, adapun pasangan Tengku Mustafa-Amyurlis nomor urut 2.

Proses penarikan nomor urut yang dilaksanakan di Taman Cik Puan Selat panjang berlangsung aman dan lancar.Kedua pasangan hadir tepat waktu. Tampak lima orang komisioner KPU Kepulauan Meranti, Pejabat Bupati Kepulauan Meranti, kapolsek juga unsur muspida serta ratusan massa pendukung yang ikut memeriahkan bagian dari proses pilkada itu.

Massa pun bersorak menyambut penetapan hasil nomor urut yang dilakukan oleh pasangan calon yang mereka jagokan.

Ketua KPU Kepulauan Meranti, Yusli SE mengharapkan, dengan berjalannya proses ini, seluruh tahapan dan proses pilkada bisa diikuti oleh masing-masing calon sesuai ketentuan yang sudah disepakati.

Dia juga berharap hingga pemilihan yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti, seluruh proses pilkada berlangsung aman dan lancar.(R08)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index