Tabrak Tanki, Penumpang Kopsi Tewas

Tabrak Tanki, Penumpang Kopsi Tewas
ilustrasi internet
TAMBANG (RIAUSKY.COM) - Satu orang tewas  dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan di Jalan Pekanbaru- Bangkinang KM 24, Kecamatan Tambang Jumat (25/12). 
 
Laka lantas ini antara Mobil Kopsi BM 1867 JU yang dikemudikan oleh Masyafri (36) warga Jalan Garuda Sakti Pekanbaru dengan Truk Tengki BM 8048 SU yang dikemudikan oleh Mairizal (32).
 
Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki yang didampingi Kanit Laka Ipda Riza Prakasa, " dalam kecelakaan ini satu orang tewas dan penumpang lainnya 5 orang mengalami luka-luka," jelasnya.
 
Untuk identitas penumpang adalah Fitriani (38) warga Villa muka kuning Blok C7 Tembisi Batam yang meninggal dunia di RS Awal Bross Pekanbaru,  Agusnal (39) mengalami luka-luka yang di rawat RS Awal Bross, Fitria Salsabila (13) mengalami luka-luka yang dirawat di RS Awal Bross, Mayang Duma Salsabila (8) dan M.Ichsan (16) warga Jalan Garuda sakti Km 3 Jl Uka yang juga mengalami luka-luka yang juga dirawat di RS Awal Bross.
 
"Sementara untuk pengemudi truk tengki sudah diamankan di Mapolsek Tambang bersama kedua kendaraan yang terlibat laka lantas," jelasnya.
 
Ditambah Ipda Riza kejadian ini berawal ketika mobil Kopsi yang dikemudikan korban bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Sumbar menuju Pekanbaru sesampai di KM 24 tiba-tiba Hilang kendali (Out of controle) bergerak ke kanan jalan pada saat bersamaan datang mobil Truk tanki BM 8048 SU dari arah yang berlawanan.
 
Sehingga bagian depan mobil Truk Tengki menabrak bagian depan samping kanan dari mobil Kopsi. " Akibatnya  sopir dan penumpangnya mengalami, satu orang tewas, luka berat dan luka ringan" terangnya.
 
Dalam peristiwa ini korban mengalami kerugian Rp 10 juta, "saat ini korban yang tewas sudah diterima keluargnya dan yang luka-luka sudah di rawat di RS Awal Bross" tandas Riza. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index