Buruan... Ada Potongan Harga di Ace Hardware

Buruan... Ada Potongan Harga di Ace Hardware
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Di penghujung tahun 2015 ini, Ace Hardware lagi-lagi memberikan potongan harga bagi pelanggan setianya. Tidak tanggung-tanggung, potongan yang diberikan hingga 50% sampai dengan tanggal 4 Januari 2016 melalui program Year End Clearance. 
 
Efriandy, Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru kepada riausky.com mengatakan, moment akhir tahun akan terasa lebih indah jika dilewati dengan rekreasi bersama keluarga.
 
"Sebelum melakukan perjalanan bersama keluarga, hal yang perlu diperhatikan adalah kesiapan dan kebersihan dari mobil akan membuat suasana perjalanan terasa lebih nyaman serta menyegarkan. Untuk bagian dalam mobil, gunakan penyedot debu mobil yang ringan dan mudah digunakan dari Krisbow," terang Efriandy, Senin (28/12).
 
Ia juga mengatakan, sebagai sentuhan akhir untuk menyegarkan mobil, gunakan pengharum mobil Hamingo yang tersedia dalam dua variant wangi yaitu peach dan vanilla. Karena selama program sedang berlangsung, ketika membeli 1 pengharum mobil Flamingo akan mendapatkan 1 pengharum ekstra.
 
"Saat sedang berpergian ketika musim penghujan seperti saat ini, ingatlah untuk selalu menyediakan payung. Di Ace payung yang tersedia terdiri dalam beberapa warna cantik dengan ukuran yang mudah untuk dibawa. Dalam program Year End Clearance yang sedang berlangsung, 2 payung bisa ditebus dengan membayar 1 payung saja," jelas Efriandy lagi.
 
Selain itu, salah satu cara untuk memaknai kehadiran tahun baru adalah dengan membuat resolusi yang ingin dicapai. Bagi anda yang ingin menjadikan tubuh lebih sehat sebagai resolusi, alat fitnes dr Wonder Core dapat menjadi solusi untuk resolusi baru Anda. Miliki segera alat fitnes ini karena selama promo Year End Clearance berlangsung anda dapat berhemat hingga 30 persen.
 
Tunggu apalagi? Segera meluncur ke toko-toko Ace terdekat untuk menikmati keuntungan yang ditawarkan dalam program Year End Clearence. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index