Dongkrak Penjualan

Ibis Pekanbaru Luncurkan Pre-Paid Voucher

Ibis Pekanbaru Luncurkan Pre-Paid Voucher
Kamar Hotel ibis Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUSKY - Semakin ketatnya persaingan bisnis terutama di bidang perhotelan dari waktu ke waktu, memotivasi para pelaku bisnis ini untuk terus berinovasi dalam pilihan produk yang ditawarkan dan strategi penjualan.

Tidak terkecuali bagi Hotel ibis Pekanbaru, yang menjadikan perluasan kemitraan dan penambahan variasi produk sebagai langkah jitu untuk mendongkrak penjualan. Tidak hanya menguntungkan pihak manajemen hotel, langkah ini juga mampu memberikan tambahan kemudahan bagi para tamu.

Mengulang suksesnya kerjasama dengan beberapa bank pemerintah, bank swasta, dan perusahaan telekomunikasi di periode sebelumnya, kali ini Hotel ibis Pekanbaru menggandeng Bank International Indonesia (BII) dan Mall Ciputra sebagai mitra baru untuk memberikan penawaran istimewa kepada para pelanggan dua perusahaan dengan bidang bisnis yang berbeda tersebut.

"Diskon harga kamar sampai dengan 53 % dan tambahan diskon 10 % untuk pemesanan makanan dan minuman di La Table Restaurant dan The Purple Bar sangat menguntungkan para tamu, mengingat syarat untuk mendapatkan diskon ini juga sangat mudah," Debbie Syandra, Sales Marketing Manager ibis Pekanbaru.

Hanya dengan menunjukkan Kartu Member Mall Ciputra sebelum check in dan saat melakukan pemesanan makanan dan minuman, atau dengan melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BII, para tamu sudah bisa mendapatkan keuntungan tersebut.

Selain itu, sebagai tambahan varian produk yang ditawarkan, Hotel ibis Pekanbaru meluncurkan Pre-Paid Voucher untuk paket menginap dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup dengan membayar 400 ribuan untuk kamar tipe Standard, atau 500 ribuan untuk kamar tipe Deluxe dan 800 ribuan untuk kamar tipe Suite, voucher dapat digunakan kapan saja, dengan masa berlaku selama 3 bulan.

"Voucher ini juga bisa Anda peruntukkan sebagai kado ulang tahun, pernikahan dll untuk keluarga dan kolega," tambahnya.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi no. 0761-571600. R02
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index