Waduh, Jadi Sasaran Jambret Uang Rp12 Juta Ludes

Waduh, Jadi Sasaran Jambret Uang Rp12 Juta Ludes
ilustrasi internet
TEMBILAHAN(RIAUSKY.COM) - Rabia (32), warga Jalan Pangeran Hidayat, Parit 14 Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil terpaksa harus merelakan uang dagangannya ludes di depan mata. Rabia jadi sasaran tiga orang penjambret ketika menuju pasar, Senin pagi tadi, sekitar pukul 04.30 WIB.
 
Menurut keterangan korban di kantor polisi, saat itu dirinya sedang berkendara seorang diri dari rumah dengan tujuan pasar Tembilahan untuk membeli barang-barang dagangan. Apes baginya, belum sampai di pasar, tas berisi uang Rp12 juta yang ia bawa malah diembat para penjambret.
 
Kejadian ini persis di Jembatan I Parit XIII Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan, dimana kondisi pagi itu masih lengang dan sepi pengendara. Kuat dugaan korban sudah diintai lalu dibuntuti para pelaku. Kata Rabia, pelakunya ada tiga orang dengan menggunakan satu sepeda motor.
 
Rabia sempat berteriak minta tolong. Namun upayanya sia-sia karena di lokasi masih sepi. Mau dikejarpun juga sia-sia. Alhasil, korban terpaksa mengikhlaskan uang itu dibawa kabur pelaku yang langsung tancap gas dan menghilang dikegelapan pagi.
 
"Pelaku muncul dari arah belakang sebelah kiri dengan satu sepeda motor dan berbonceng tiga. Mereka menarik tas berisi uang Rp12 juta dan handphone. Kita sudah meminta keterangan saksi serta melakukan penyelidikan," sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Senin siang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index