Buruan..Novel Ayat Ayat Cinta 2 Sudah Ada di Gramedia Pekanbaru

Buruan..Novel Ayat Ayat Cinta 2 Sudah Ada di Gramedia Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bila mendengar kata ayat-ayat cinta, pastinya yang terbesit di benak kita adalah kisah reliji yang memikat hati. Setelah jeda 10 tahunan, kini sekuel novel fenomenal yang telah diangkat ke layar lebar tersebut, tersedia di toko buku Gramedia.
 
Jef Sibarani, Supervisor Gramedia Sudirman Pekanbaru kepada riausky.com mengatakan, sekuel novel mega best seller besutan Habiburrahman El Shirazy itu sudah bisa didapatkan di seluruh jajaran Gramedia.
 
"Banyak romantisme, perjuangan, dan konflik. Dalam novel ini, Fahri benar-benar tertantang untuk menunjukkan wajah Islam yang lembut, damai, penuh kasih, toleran, dan rahmatan lil alamin. Novel Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 benar-benar mengaduk-aduk perasaan," jelas Jef, Senin (28/12).
 
Novel setebal hampir 700 halaman tersebut, juga mendapat sambutan yang antusias dari Melly Goeslaw, pengisi OST di film Ayat Ayat Cinta. Melly mengatakan, novel ini merupakan karya sastra Kang Abik yang mengejutkan, lebih berani dan manis, tapi tetap sarat makna dan pesan.
 
Nah, penasaran kan seperti apa cerita selengkapnya? Segerelah meluncur ke toko buku Gramedia terdekat. Cukup sediakan uang sebesar Rp104.500 rupiah, novel yang sungguh sayang untuk anda lewatkan ini, bisa dibawa pulang. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index