Dibobol Maling, Nita Rugi Puluhan Juta Rupiah

Dibobol Maling, Nita Rugi Puluhan Juta Rupiah
ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bertepatan dengan libur Natal  Jumat (25/12), rumah Nita Mulyaningsih (38) warga Jalan Mandala Kecamatann Marpoyan Damai, Pekanbaru, dibobol maling. Akibatnya warga Marpoyan Damai ini kehilangan harta bendanya yang ditaksir kerugian mencapai Rp30.000.000. 
 
Informasinya pembobolan rumah tersebut dilakukan saat korban bersama seluruh keluarga meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.
 
Ketika Maksum masuk kerumah korban dan hendak menyalakan lampu betapa terkejutnya dia melihat keadaan rumah korban dalam keadaan berantakan.
 
" Khawatir melihat kondisi rumah, Maksum segera menelopon korban untuk segera pulang kerumah," ujar Kapolsek Bukitraya, AKP Ricky Rikardo melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, pada Senin (28/12).
 
Ketika korban pulang kerumah dan melakukan pengecekan, barang-barang yang hilang berupa cincin dan anting emas, tablet merk Axio, jam tangan merk Bonia dan Alexander Cristy."Selain itu, para pelaku juga mengambil uang dolar USA, dolar Singapura, Real, Ringgit Malaysiyyuuia dan juga Rupiah yang kalauu ditaksir kerugiannya menial Rp30.000.000." tutup Abdi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index