Pernah Maling di Empat Tempat

Lagi, Polisi Tembak Penjahat

Lagi, Polisi Tembak Penjahat

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Selasa (25/8/2015) siang kemarin, satu lagi kawanan penjahat spesiali pembongkar rumah ditangkap jajaran polsek Bukitraya. Satu timah panas bersarang di kakinya.

Pelaku berisinial Mr alias Ucok (23) ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Siak 3. Bersamanya aparat menemukan sejumlah banrang bukti diduga hasil kejahatan seperti televisi LCD.

Dalam ekspose yang dilaksanakan Rabu (26/6/2015) pagi tadi,Kapolresta Pekanbaru, Kombes Aries Syarif Hidayat didampingi Kasat Raskrim, AKP Bimo Arianto serta Kanit Reskrim Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi menjelaskan, tersangka adalah salah seorang residivis yang dicari oleh kepolisian dan pernah beberapa kali ditahan oleh pihak kepolisian karena melakukan aksi kriminal.

Dari keterangan sementara, diketahui kalau tersangka pelaku sudah beberapa kali melakukan pembongkaran bangunan. Beberapa diantaranya adalah, dua bimbingan belajaryang terletak di Jalan Kapling Gobah Pekanbaru, toko di Jalan Imam Munandar serta sebuah tempat cucian mobil.

Mr alias Ucok terpaksa ditembak petugas karena mencoba melarikan diri saat tim opsnal Polsek Bukit Raya melakukan pengembangan kasus di lapangan. Sebelum ditangkap, tim Polsek telah membuntuti pelaku selama beberapa hari, hingga kemudian dilakukan operasi penggerebekan.

Menambahkan penjelasan itu, Kanit Reskrim  Polsek Bukitraya, Ipda Bahari Abdi menyebutkan, pelaku pernah diamankan di Polsek Rumbai Pesisir dan Polsek Limapuluh. Sementara dalam aksinya Di Rumbai Mr juga pernah membongkar asrama haji.(R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index