Pelaku Perampokan Toko Emas di Kampar, Ternyata...

Pelaku Perampokan Toko Emas di Kampar, Ternyata...

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Polda Riau berhasil membongkar keterlibatan para perampok toko emas di Kampar yang ditangkap di Jawa Timur beberapa waktu lalu.
 
Ternyata, para penjahat ini merupakan gembong penjehat kelas kakap yang selama ini dicari polisi, terutama otak pelaku kejatan, AP (43) yang merupakan pemain lama.
 
"Sudah enam kali merampok di Provinsi Riau," jelas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Rivai Sinambela, Senin (28/12) saat menggelar ekspose.
 
Menurutnya, AP dan teman-temannya berinisial P (27), R (44), MP (38) dan ES (35) yang semuanya sudah tertangkap ini memiliki peran masing-masing.
 
Setelah kelimanya tertangkap, polisi kini tengah memburu satu pelaku lainnya berinisial E alias G alias Belong. Selain itu, polisi juga akan menangkap tukang penadah emas hasil curian, yang disinyalir berada di Sukabumi.
 
Uang hasil penjualan emas curian ini mereka bagi, dengan nominal Rp10 juta untuk setiap yang terlibat. "Ada yang ditransfer ada juga yang diberikan uang kontan. Semuanya sudah kita amankan, baik uang tunai dan uang di dalam tabungan mereka sebagai barang bukti," tukasnya. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index