BRK Serahkan Ambulance untuk Pelalawan

BRK Serahkan Ambulance untuk Pelalawan

 

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Sebagai bank daerah yang selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, Bank Riau Kepri memperlihatkan wujud keselarasan tersebut dengan merealisasikan program kemitraan yang diserahkan untuk Kabupaten Pelalawan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance. 
 
Penyerahan secara simbolis ini diserahkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang diwakilkan oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci, Faizal Syamri kepada Bupati Pelalawan, HM Harris.
 
Prosesinya disaksikan oleh Sekda Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhlis, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin SH MH, Forkopimda, para kepala Dinas/ Badan di lingkungan Pemkab Pelalawan, Camat se-Kabupaten Pelalawan, Pimpinan Perusahaan, dan para undangan.
 
Direktur Utama Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud realisasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri.
 
"Penyerahan bantuan ini merupakan wujud realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri untuk Kabupaten Pelalawan di tahun 2015, dimana beberapa bulan yang lalu Bank Riau Kepri juga telah menyalurkan bantuan berupa 4 (empat) unit Gazebo, dan 1 (satu) unit mobil Dump Truck Sampah pada tahun 2014 yang digunakan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pelalawan," ungkapnya.
 
Bupati Pelalawan, HM Harris mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri atas bantuan program kemitraan dalam bentuk 1 (satu) unit ambulance. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index