Ditinggal Makan Siang, Mobil Honorer Disatroni Maling

Ditinggal Makan Siang, Mobil Honorer Disatroni Maling
ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Nasib naas dialami Randi Murdani (28) yang merupakan pegawai honorer Pemkab Pelalawan. Lap Top dan uang tunai miliknya Rp 23 juta raib di gondol maling dengan mouds pecahkan kaca mobil.
 
Peritiswa tersebut terjadi di rumah makan Pak Nurdin Jalan Hr Soebantas Tampan Senin (28/12/2015) siang. 
 
"Tiba di TKP, korban memarkirkan mobilnya di pinggir jalan tepat didepan rumah makan tersebut, kemudian korban masuk kedalam rumah makan dan meninggalkan tas miliknya dijok tengah mobilnya," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, AKP Ari Setyawan Wibowo, Selasa (29/12).
 
Akibat kelalaian korban, usai menikmati santap siangnya, kaca mobil miliknya belakang sebelah kanan didapati sudah pecah. Curiga, korban segera masuk ke mobil dan memeriksan tas miliknya yang ternyata sudah hilang.
 
"Ketika akan pulang dan menghampiri mobilnya, tas yang berisi satu unit laptop serta uang Rp23 juta miliknya sudah lenyap dibawa pelaku," jelas Ari.
 
Mengetahui dirinya telah menjadi korban pencurian modus pecah kaca, Kapolsek melanjutkan, korban segera mendatangi Polsek Tampan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut, berharap pelaku dapat segera tertangkap.
 
"Usai menerima laporan korban, anggota kita langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP guna meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk juru parkir dirumah makan itu," tukas Kapolsek.
 
Ia mengungkapkan, dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, pelaku diduga berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor, dimana seorang pelaku menunggu diatas sepeda motor dan rekannya melakukan eksekusi. "Kita masih lakukan penyelidikan, dugaan pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor dan berhasil melarikan tas milik korban dengan kerugian mencapai Rp30 juta," ungkapnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index