Kabar Gembira...Rohul 2016 Buka Lowongan CPNS

Kabar Gembira...Rohul 2016 Buka Lowongan CPNS
Bupati Rohul Drs. Achmad (internet)
PASIRPENGARAIAN(RIAUSKY.COM) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rohul telah menyelesaikan 100 persen analisa jabatan (Anjab).Untuk itu diketahui Pemkab Rohul masih membutuhkan 5.000 pegawai. Sehingga Bupati Rokan Hulupada 2016 mendatang, Pemerintah Daerah akan mengajukan formasi lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal tersebut disampaikan Bupati Rohul Achmad.
 
"Sistem kita sudah siap. Kita (Pemkab Rohul) masih membutuhkan sekira 5.000 pegawai. Namun untuk CPNS masih disesuaikan dengan keuangan (kas daerah)," ujar Bupati Achmad kepada wartawan. Selain lowongan CPNS 2016, sambung Bupati Achmad, Pemkab Rohul juga akan melakukan assesment atau uji kelayakan pejabat Eselon II (dua) mulai tahun depan, yakni bagi jabatan setingkat Kepala Dinas, Kepala Kantor, dan Kepala Badan.
 
Diakuinya, assesment dilakukan dalam rangka peningkatkan kualitas pejabat Eselon II. Kepala Satuan Kerja harus berkompetensi, sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat. "Diperkirakan pada bulan Januari akan dimulai assesment," tandas Bupati. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index