Warga Desak Pembangunan Jembatan Siak IV Dilanjutkan

Warga Desak Pembangunan Jembatan Siak IV Dilanjutkan
jembatan Siak IV yang terbengkalai
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pembangunan jembatan Siak IV hingga kini tak kunjung dilanjutkan. Hal ini menjadi tanda tanya bagi warga terutama yang tinggal didaerah Rumbai dan Rumbai Pesisir.
 
Hal ini terungkap saat Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru Mansyur HS. Masyur mengaku warga Kecamatan Rumbai meminta untuk pembangunan jembatan Siak IV dilanjutkan kembali. Pasalnya akses jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Rumbai tersebut.
 
"Masyarakat bertanya kenapa tidak dilanjutkan pembangunan jembatan Siak IV, padahal sangat dibutuhkan warga," Ujar Mansyur. Selain itu warga juga menanyakan apakah pembangunan jembatan tersebut masuk dalam APBD 2016.
 
"Kita menyampaikan tidak masuk, nanti kita selesaikan dan masukkan didalam multiyer, biar bisa selesai cepat," papar Mansyur.
 
Politikus Partai Keadilan Sosial (PKS) sangat menyayangkan Pemerintah Provinsi Riau yang tidak menganggarkan di tahun anggaran 2016. Untuk itu, Ia sebagai wakil rakyat akan terus berupaya untuk meneruskan kelanjutan pembangunan Jembatan Siak VI tersebut karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
 
"Jembatan tersebut sudah ditunggu-tunggu, sangatnya untuk pembangunannya tidak masuk di tahun 2016. Akan tetapi akan diupayakan untuk pembangunannya dilanjutkan pada tahun anggaran 2017 nanti," ungkanya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index