Ssssttt...Besok Wardan Lantik Sekdakab Inhil

Ssssttt...Besok Wardan Lantik Sekdakab Inhil
HM wardan Bupati Inhil (internet)
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Posisi Sekdakab Inhil akan segera terisi. Bahkan Bupati Inhil Hm wardan mengaku akan melantik Sekdakab Inhil Kamis (31/12/2015) besok. Pejabat yang akan dilantik adalah yang lulus assessment.
 
''Besok akan dilaksanakan pelantikan terhadap Sekdakab dan 4 Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah),'' sebut Bupati usai menjadi Irup (Inspektur upacara) pada HUT ke-35 Satpam (Satuan pengamanan) di halaman Mapolres (Markas Polisi Resor) Inhil, Rabu (30/12/2015).
 
Namun anehnya orang nomor satu di Negeri Seribu Parit itu enggan menyebutkan siapa yang akan dilantiknya pada esok hari tersebut.
 
''Besok pasti tahulah siapa yang jadi Sekdakab Inhil, yang jelas inisialnya ada pada salah satu huruf abjad,'' cetus Bupati sembari bercanda.
 
Selain akan melantik Sekdakab, kamis (31/12/20150 wardan juga akan dilantik empat Kepala SKPD yang juga sebelumnya mengikuti assessment pada awal November lalu.
 
Sementara untuk posisi empat Kepala SKPD akan ditempatkan pada Dinas Kesehatan, Dinas Pendapatan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, dan Dinas Bina Marga. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index