Dewan Reses, Ini Permintaan Masyarakat Pekanbaru

Dewan Reses, Ini Permintaan Masyarakat Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru Taufik Arrakhman banyak mendapatkan masukan dan juga permintaan.
 
Selain soal pembangunan juga soal bantuan kesehatan terutama pasca bencana kabut asap yang menimpa Provinsi Riau beberapa waktu lalu.
 
"Kemaren kita reses di tiga kecamatan yaitu Rumbai, Tampan dan Marpoyan Damai. Dari sana, hampir semua warga memberikan masukan yang sama di setiap kecamatan tersebut," kata Taufik Arrakhman. Rabu (30/12)
 
Politikus Partai Gerindra tersebut menjelaskan, masukan yang disampaiakan warga tersebut lebih banyak ke arah bantuan terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah dan bantuan untuk peralatan musik tradisional yang ada di setiap kecamatan tersebut.
 
"Masukan dari ibu-ibu yang ada di setiap kecamatan itu bantuan pendidikan, bantuan ekonomi, serta bantuan pengadaan alat musik tradisional untuk disetiap kecamatan," ungkapnya.
 
Untuk itu, selain bantuan pendidikan dan bantuan perekonomian. Masyarakat juga meminta anggota dewan lebih memperhatikan kesehatan masyarakat di Kota Pekanbaru setelah dilanda bencana kabut asap.
 
"Mereka juga meminta kepada kami untuk memperhatikan kesehatan kesehatan warga. Pasalnya dampak setelah bencana asap kemarin," tutup Taufik. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index