Sukses Pimpin Pekanbaru, PSI Kunjungi Herman Abdullah

Sukses Pimpin Pekanbaru, PSI Kunjungi Herman Abdullah
partai solidaritas indonesia kunjungi herman abdullah (riauterkini)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini mulai melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh. Tidak hanya nasional namun juga lokal, sembari mempersiapkan diri untuk lolos verifikasiKumham dan KPU agar menjadi peserta Pemilu.
 
Kali ini salah satu tokoh yang dikunjungi yaitu mantan walikota Pekanbaru dua periode Herman Abdullah. Kedatangan Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni selain dalam rangka konsolidasi dalam hal verifikasi, juga dimanfaatkan untuk melakukan silaturrahim mantan Walikota Pekanbaru ini.
 
Pertemuan dilakukan Rabu (30/12/15) di kediamannya Jalan Thamrin Pekanbaru. Sekjend DPP PSI didampingi oleh Sekretaris DPW PSI Provinsi Riau Infa Wilindaya bersama jajaran DPW dan DPD PSI Se-Riau.
 
Kedatangan DPW PSI dikediamannya disambut baik Herman Abdullah. “Saya senang dengar PSI diisi oleh anak muda yang punya spirit untuk membangun negeri, tapi saya hanya berpesan ketika nanti sudah berada di tengah-tengah kekuasaan harus mampu benar-benar menunjukkan visi misinya sebagai partai anti korupsi,” ujarnya. 
 
Sementara Sekretaris DPW PSI Provinsi Riau Infa Wilindaya mengaku senang mendapat sambutan yang hangat dari Herman Abdullah yang juga pernah maju pada Pilgubri 2013 lalu.
 
“Alhamdulillah,kedatangan kami disambut dengan sangat baik oleh Pak Herman, sosok yang humble dan kita pandang sukses dalam memimpin Kota Pekanbaru, beliau juga sosok yang relatif bersih selama beliau menjabat, ini sesuai dengan DNA PSI yang siap menjadi perahu bagi orang-orang baik dalam rangka memberikan mata air bagi perpolitikan tanah air,” ujar Raja Juli Antoni.
 
Raja Juli Antoni juga menambahkan bahwa kunjungan PSI ke Rumah Pak Herman adalahdalam memperkenalkan PSI yang merupakan Partai benar-benar fresh, di isi oleh anak-anak muda yang masih peduli dengan keadaan bangsa ini dengan pendekatan yang berbeda dengan partai lainnya yang saat ini menggunakan sosial media sebagai kekuatan utama. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index