Jangan Biarkan Rumah Anda Kosong, Ini Akibatnya

Jangan Biarkan Rumah Anda Kosong, Ini Akibatnya
ilustrasi internet
TAPUNGHILIR(RIAUSKY.COM)-Akibat meninggalkan rumah saat pulang kampung Armen Rijal warga Jalan Datuk Penghulu Besar, Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir harus mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Rumah Armen distroni maling dan berbagai barang berharga miliknya habis tanpa ada yang tersisa. Diantaranya  honda supra x 125 bm 3608 QK beserta BPKb, laptop, emas, dan beberapa barang berharga lainnya.
 
 
" Pas saya pulang sudah tidak ada lagi yang tersisa barang-barang berharga saya," ujarnnya. Diketahuinya baru Senin (28/12) pagi dia kaget saat melihat rumahnya sudah di obok-obok maling.
 
" Saya langsung melaporkan ke Polsek Tapung Hilir pada Senin (28/12) malam," ujarnya.
 
Di jelaskannya bahwa kejadian ini sudah sering terjadi  kehilangan sepeda motor dan pencurian didalam rumah tanpa ada pelaku yg tertangkap di daerah ini.
 
" Untuk itu, kali ini kami berharap pak polisi bisa mengkap pelaku yang sudah meresahkan warga ini," tandasnya.
 
Sementara Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix membenarkan adanya kejadian bongkar rumah tersebut, " paginya dia tahu malamnya langsung melapor ke Mapolsek dan langsung kita terima dan lakukan olah TKP oleh anggota," terangnya.
 
Saat ini kita dalam penyelidikan kasus ini, " untuk banyak kasus pencurian ini banyak warga yang tidak melapor ke polisi, jadi bagaimana kita tindak lanjuti," jelasnya. Namun, kita akan terus berusaha untuk mencari pelaku yang sudah meresahkan ini, '' mudah-mudhan segera ketangkap," tandasnya.(RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index