Bupati Siak Resmikan Pembangunan Pokmas ADD

Bupati Siak Resmikan Pembangunan Pokmas ADD
Peresmian Pokmas oleh Bupati Siak

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak H Syamsuar MSI menghadiri syukuran prestasi yang diperoleh Kecamatan Sungai Mandau selama 3 tahun berturun-turut sejak 2013-2015.
 
Kegiatan ini juga sekaligus peresmian pembangunan Pokmas dan ADD di Kecamatan Sungai Mandau oleh Bupati Siak di halaman Kantor camat Sei Mandau.
 
Hadir kegiatan tersebut Camat Sei Mandau Irwan Kurniawan, sekcam, kepala UPTD, MUI, LAM, tokoh masyarakat,adat,agama, pemuda dan masyarakat.
 
Camat Sei Mandau Irwan Kurniawan memberikan penghargaan kepada PNS teladan terbaik Sei Mandau, Ucok Junaidi berupa keberangkat Umroh diserahkan oleh Bupati Siak H Syamsuar sekaligus peresmian presmian Pokmas dan ADD yang ditandai penandatanganan prasasti Gapura Al Royyan kampung Lubuk Jering.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan agar para penghulu se Kecamatan Sungai Mandau untuk berinovasi di dalam pembangunan di kampung.
 
Bupati berkeyakinan para penghulu tentunya memiliki potensi yang bisa mengembangkan daerahnya. "Penghulu diharapkan dapat berinovasi, berkarya dalam meningkaatkan pembangunan di daerahnya,"ungkapnya.
 
Syukuran yang digelar yakni Operasi Pangan Riau Makmur (OPRM) terbaik 1 Riau, Kecamatan Sayang Ibu terbaik 1 Riau, Evaluasi Kinerja kecamatan terbaik 1 se Siak dan terbaik 2 Riau.
 
Sementara Camat Sungai Mandau menyampaikan kegiatan ini selain rasa syukur terhadap prestasi yang diraih Kecamatan Sungai Mandau selama 3 tahun sejak 20013-2015, juga sekaligus peresmian Pokmas dan ADD.
 
"Prestasi yang diraih merupakan atas dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Pemkab Siak, Pemcam, penghulu, PKK serta masyarakat," paparnya.
 
Pengharagaan yang telah diberikan Pemcam Sei Mandau diantaranya kepada guru, bidan, pokmas ternak, petugas PBB, atlet serta program pembangunan yang telah dilakukan sentral perikanan air tawar, sensitifikasi pemerintah terhadap permasalahan masyarakat, zakat komsumtif dan produktif, realisasi PBB 70 persen, penanganan karhutla dan lainnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index