Dinsos Siap "Sikat" Gepeng dan Anak Punk

Dinsos Siap
Kepala Dinsos Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pasca libur natal dan jelang tahun 2016, Dinas Sosial (Dinsos) kota Pekanbaru akan memfokuskan kegiatan razia anak jalanan, gelandangan dan pengemis (gepeng) dan anak Punk di Pekanbaru.

 
Meski sudah menjadi razia rutin, namun penertiban yang dilakukan oleh Dinsos tersebut diharapkan mampu mengurangi maraknya gepeng di Pekanbaru.
 
Kepala Dinsos Pekanbaru Chairani saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya selalu rutin menurunkan tim untuk melakukan penertiban gepeng di Pekanbaru mulai dari simpang lampu merah hingga tempat keramaian.
 
"Yang jelas kita ini akan terus melakukan penertiban gepeng di Pekanbaru. Namun penertiban yang kita lakukan itu sudah menjadi agenda rutin," kata Chairani, pada Rabu (30/12).
 
Diakui Chairani, meski tak sebanyak moment-moment hari besar, namun pihaknya akan terus melakukan razia tersebut. "Memang tak sebanyak saat lebaran, karena gepeng yang ada sekarang ini sifatnya musiman," singkatnya.
 
Saat disinggung lokasi manakah yang paling banyak gepeng. Mantan Camat Tampan ini hanya menjawab singkat. "Sekarang ini paling banyak di Plaza Sukaramai, apalagi banyak pedagang yang berjualan di luar gedung," tuturnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index