Ini Tiga Lokasi Gelper yang Dirazia Polda Riau

Ini Tiga Lokasi Gelper yang Dirazia Polda Riau
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Tim gabungan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru melakukan inspeksi mendadak  gelanggang permainan (gelper) anak di Pekanbaru, Rabu (30/12/15) malam tadi.
 
Sidak dilakukan petugas di tiga lokasi yakni, Gelper XP International Executive Club di Jalan Sudirman, Hokki 88 Game Center di Jalan Riau dan Terminal 8 di Jalan Sudirman. 
 
"Dalam sidak ini, kita ingin mengecek izin dan jam operasional dari gelper-gelper tersebut. Termasuk memastikan ada atau tidaknya indikasi perjudian di sana (gelper). ini  tindaklanjut dari laporan masyarakat sekaligus untuk mengantisipasi aksi perjudian di Pekanbaru yang berkedok gelper anak," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Bimo Ariyanto.
 
Namun dalam sidak pihaknya belum menemukan adanya indikasi perjudian yang dimaksud. Selain itu  gelper yang disambangi juga memiliki izin operasional yang jelas.
 
Bahkan kedatangan petugas juga sama sekali tak membuat takut para pengunjung yang tengah asik memainkan segala bentuk permainan ketangkasan di masing-masing gelper tersebut. 
 
"Kedepan, sidak seperti ini akan rutin kita lakukan. Tidak ada yang kita amankan baik dari pengelola gelper maupun pemainnya, karena kita memang belum menemukan indikasi itu (perjudian)," tegasnya. 
 
Pantauan di lokasi, permainan gelper di tiga lokasi yang disidak petugas seluruhnya juga menyediakan beragam hadiah bagi pemain yang bisa mengumpulkan kupon terbanyak. Hadiah itu berupa boneka, rokok, jam tangan dan lain sebagainya.
 
Ketika sidak, tidak ditemukan hadiah berupa uang atau taruhan dalam bentuk uang maupun sejenisnya. Hal itu juga sudah dipastikan petugas saat menemui setiap pengelola dan penanggung jawab di gelper yang bersangkutan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index