Hebat...Polda Riau Ringkus Bandar Sindikat Besar Sabu-sabu

Kamis,31 Desember 2015 | 13:34:19 WIB
Hebat...Polda Riau Ringkus Bandar Sindikat Besar Sabu-sabu
Ket Foto : ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil mengagalkan niat bandar narkoba untuk mengedarkan barang ahram tersebut pada malam pergantian tahun. Polisi mengamankan  ratusan plastik pembungkus sabu-sabu dari tersangka inisial Z dan A di jalan Cipta Karya Pukul 2.30 dini hari.
 
"Ratusan pembungkus ini nantinya akan diisi sabu-sabu oleh para tersangka, dan akan diedarkan untuk menyambut tahun baru," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Hermansyah di Riau, Kamis (31/12).
 
Selain pembungkus, petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa timbangan digital, uang, beberapa telepon seluler dan alat isap sabu.
 
Hermansyah mengaku  tersangka pertama yang dibekuk berinisial R pada Selasa 29 Desember 2015 dini hari. R diamankan di sebuah kamar hotel di Jalan Tuanku Tambusai. Dari sini petugas mengamankan barang bukti sabu-sabu.
 
Dari penangkapan R, petugas meringkus 4 tersangka lainnya beberapa jam kemudian. Pelaku kedua yang berhasil diamankan berinisial Z alias A (29) di Jalan Cipta Karya pada pukul 02.30 WIB.
 
Selanjutnya pada pukul 06.00 WIB, petugas kembali meringkus 3 pelaku lainnya berinisial T (36), B (30) dan M (22). Dari tangan kelima pelaku petugas berhasil menyita beberapa gram sabu.
 
Menurut Hermansyah, kelima pelaku terlibat jaringan besar narkoba. "Mereka merupakan pengedar yang diarahkan oleh pemain besar dan narkoba itu diduga kuat dijual ke orang-orang untuk pesta pergantian tahun," jelas Hrrmansyah.
 
Hermansyah mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas bos besar yang dimaksud dan terus memburu bandar besar itu. (R03)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS