Wako Rayakan Pergantian Tahun Bersama Yatim Piatu

Wako Rayakan Pergantian Tahun Bersama Yatim Piatu
Wali Kota Firdaus ST MT saat memberi tausiah dihadapan anak-anak panti asuhan Muhammadiyah.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT mengisi malam pergantian tahun  dengan bersilaturrahmi dan muhasabah bersama anak-anak panti asuhan di Masjid Agung Ar-Rahman Pekanbaru (31/12/2015) malam.
 
Drs H. Rasyad Zein  selaku pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru menyampaikan dalam sambutannya bahwa panti asuhan Putra Muhammadiyah ini adalah panti asuhan tertua dikota pekanbaru ini. dan juga beliau mengatakan bahwa Walikota Pekanbaru sekarang sangat berjiwa Madani ditandai dengan Apresiasinya Pada Malam pergantian tahun ini, didalam kesibukannya seorang walikota tetapi tetap menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan bermuhasabah dengan anak-anak panti asuhan dalam mengisi acara pergantian tahun tersebut.
 
Walikota H. Firdaus dalam sambutannya menyampaikan dalam pencapaian Visi antara kota Pekanbaru 2012-2017 yakni mewujudkan Pekanbaru sebagai kota Metropolitan yang Madani yang tertuang dalam Misinya yakni mewujudkan masyarakat berbudaya Melayu, bermartabat dan bermarwah yang menjalankan kehidupan beragama, memiliki iman dan taqwa berkeadilan tanpa membedakan suatu dengan yang lainnya serta hidup dalam rukun dan damai. 
 
Karna itulah, kata Firdaus, dengan MUhasabah ini diharapkan  kepada seluruh masyarakat dan peserta Muhasabah untuk saling mengintrospeksi dan mengevaluasi diri masing-masing atas segala kesalahan, baik hubungan manusia dengan Allah SWT maupun dalam kehidupan sosial yaitu hubungan antara manusia dengan manusia.
Wasko juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru agar mewarnai malam pergantian tahun ini dengan evaluasi, intropeksi dan muhasabah diri dan agar tetap menjaga silaturrahmi baik seagama maupun antar umat beragama yang lainnya.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index