Ingin Mencalon Kembali Jadi Wali Kota

Ciecie...Diam-diam Firdaus Masih Inginkan Ayat

Ciecie...Diam-diam Firdaus Masih Inginkan Ayat
Firdaus ST MT- Ayat Cahyadi

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM) – Sampai di penghujung 2015, Wali kota Pekanbaru H Firdaus ST MT mengatakan dimasa kepemimpinannya ia baru saja mulai membangun pondasi kota Pekanbaru untuk mewujudkan visi dan misi kota Bertuah ini kedepannya. Tinggal kurang-lebih setahun lagi masa kepemimpinan Firdaus-Ayat, orang nomor satu di Pekanbaru ini mengatakan tugasnya belum selesai.

“Mudah – mudahan tahun 2016 ini tahun terakhir saya. Kita akan menyelesaikan pembangunan pondasi. Sehingga siapapun pemimpin tahun 2017 mendatang bisa melanjutkan pembangunan tiang, memulai penyelesaian pembangunan. Bisa menentukan interior, exterior dan landscape Pekanbaru nanti,” ujar Alumni S 2 Tekhnik Sipil UGM ini mengibaratkan Pekanbaru seperti rancangan bangunan, pada Jum’at (1/1/2016)

Saat disinggung apakah orang nomor satu di Pekanbaru ini akan melanjutkan sendiri rancangan yang telah ia mulai dengan pondasi ini. Firdaus setengah terbata membenarkan kalau dirinya akan maju lagi.

“Insya Allah saya masih akan maju. Bisa saja wakil saya tetap Pak Ayat. Itu tergantung kebijakan partai pengusung pertengahan 2016 mendatang. Tapi semua kemungkinan bisa terjadi,” katanya sembari tertawa kecil. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index