Ya Ampun...Adu Kambing, 3 Orang Luka-luka

Ya Ampun...Adu Kambing, 3 Orang Luka-luka
Kondisi kecelakaan lalu lintas.

TAMBANG(RIAUSKY.COM)- Tiga orang yang mengendarai sepeda motor adu kambing dengan mobil Daihatsu Xenia BA-1373-FN. Akibatnya  ketiganya mengalami luka-luka yang harus di rawat di RS Awal Bross Pekanbaru.

Kejadian ini terjadi Sabtu (2/1) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, di KM 16 jalan raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter BA-3235-CJ yang dikendarai Yusra Naldi ( 28) yang berboncengan tiga dengan Yana Yunita ( 18) dan Rani Herman (15), ketiganya warga Perumahan Asta Karya Kubang yang bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia BA-1373-FN yang dikemudikan H. Dusman ( 58) warga Talang Kabuapten Solok Sumbar.

Peristiwa ini berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Yusra Naldi bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang. Setibanya di KM 16 desa Rimbo Panjang, sepeda motor ini bergerak ke kanan jalan karena ingin mendahului mobil Toyota Avanza yang ada didepannya.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan H. Dusman, karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Yusra Naldi dan Yana Yunita yang dibonceng mengalami luka berat, sementara itu Rani Herman pembonceng lainnya hanya mengalami luka ringan. Ketiga korban ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Darmaliki didampingi Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, " petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat" tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index