Syukur...Aksi Gagal, Jamret Ditangkap Warga

Syukur...Aksi Gagal, Jamret Ditangkap Warga
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Dua orang jambret berhasil ditangkap warga di Jalan Sudirman tepatnya di depan Kantor DPRD Riau Sabtu (2/1/2016).Aksi jambret yang dilakukan FR (16) bersama dengan rekannya RN gagal total setelah mendapat perlawanan dari korbannya. 
 
Pelaku terjatuh dari sepeda motor setelah terlibat saling tarik dengan korbannya yang bernama Natalia (27). FR yang saat itu membawa sepeda motor justru ditangkap warga setelah mendengar teriakan dari Natalia.
 
Sedangkan RN yang bertugas merampas tas malah bisa kabur dengan membawa sepeda motor. FR yang diringkus warga, digelandang ke Mapolresta Pekanbaru.  Natalia yang saat itu duduk diboncengan melintas bersama dengan temannnya di Jalan Sudirman. Tepatnya di depan Kantor DPRD Riau.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto membenarkan peristiwa jambret tersebut. Dikatakannya, saat ini pelaku FR masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru. "Kita sudah meminta keteranga korban serta mengamankan barang bukti tas korban yang tidak sempat dilarikan pelaku," ujar Bimo, Minggu (3/1/2016). (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index