Diduga Sakit Jantung, Penjaga Rumah Innalillah..

Diduga Sakit Jantung, Penjaga Rumah Innalillah..
kondisi Zamhur saat pertama kali ditemukan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga jalan Kempas kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki Sabtu (2/1/20160. Korban bernama Zamhur Ahmad (57).
 
Menurut Kapolsek bukit raya Akp Ricky Ricardo diwakili oleh Kanit Reskrim Bukit Raya Ipda M. bahari abdi menjelaskan Korban merupakan penjaga rumah. " Jadi, korban ini bekerja sebagai penjaga rumah milik Popy (60), dan Alfin Vitara sandi (35)"ujarnya.
 
Disaat Saksi Popy, dan alfin hendak mendatangi rumahnya yang sedang di rehab dan  dijaga oleh korban, setibanya di TKP Saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban.
 
"Kemudian saksi membuka pintu rumah dengan kunci cadangan dan dilihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan menggunakan kain sarung di tubuh korban " ujar kanit Reskrim.
 
Selanjutnya saksi langsung mengabarkan kejadian tersebut kepada ketua RT, warga sekitar dan keluarga korban,  Lalu Pihak korban pun datang, dan pihak keluarga menyatakan ikhlas dengan kematian korban yg mana semasa hidup korban ada riwayat penyakit jantung (Komplikasi).
 
"Tindakan yang kami lakukan adalah membawa korban ke RSUD Pekanbaru untuk VER luar dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan bedah mayat (otopsi)." Tutup Ipda M Bahari Abdi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index