Ramalan Ki Kusumo: Lahir di Tahun Monyet Api Miliki Sifat Energik dan Lincah

Ramalan Ki Kusumo: Lahir di Tahun Monyet Api Miliki Sifat Energik dan Lincah
ilustrasi internet
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Tahun 2016 disebut juga tahun monyet api. Dalam kacamata spiritual Ki Kusumo tahun monyet api adalah tahun gegap gempita di mana antara kebaikan dan keburukan muncul berimbang.
 
“Berbeda dengan tahun monyet lainnya, tahun monyet api karakternya lebih agresif,” ujar Ki Kusumo,,” ujar Ki Kusumo diserti dikutip dari jpnn.com. 
 
Menurut paranormal yang satu ini  orang yang lahir di bawah naungan Monyet Api memiliki sifat energik, lincah dan selalu mau tahu.
 
“Kadang-kadang tampak lebih pandai dari usianya. Gesit, cekatan walau kadang ada tipe seperti ini yang ceroboh. Yang luar biasa, Monyet Api bisa menyelesaikan masalah dengan cepat meski dalam situasi terjepit. Bisa temukan solusi meski harus mengorbankan orang lain,” tuturnya.
 
Ki Kusumo menambahkan, dalam kehidupan sehari-hari, orang berkarakter Monyet Api sering jadi sorotan karena suka usil. “Idenya sangat konyol, namun dari ide tersebut yang membuatnya makin maju,” imbuhnya.
 
Dikaitkan dengan kehidupan selebritis, gonjang ganjing di tahun 2016 tetap saja marak. “Perceraian artis berimbang, pernikahan banyak, cerai juga banyak,” tambah Ki Kusumo.
 
Kasus yang menimpa artis masih banyak. “Ada kasus pemukulan, nanti jadi ramai karena melibatkan artis dan anak pejabat. Kalau narkoba ada yang tertangkap, tapi pemain lama,” ujarnya.
 
Untuk jenis musik yang berjaya di tahun 2016 adalah dangdut. Sedangkan film, genrenya drama action. “Nanti juga ada artis senior yang mengorbitkan artis baru, tapi karier artis baru itu akan melebihi artis yang mengorbitkannya,” beber Ki Kusumo. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index