Kunjungan Wisatawan ke Siak Makin Meningkat

Kunjungan Wisatawan ke Siak Makin Meningkat

 

SIAK SRI IDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Jumlah wisatawan dosmestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Kabupaten Siak sampai akhir Desember tahun 2015 meningkat hingga 40 ribu lebih dibandingkan tahun 2014 lalu berkisar 39,104 Wisatawan.
 
Peningkatan pengunjung datang Kesiak ini terlihat setiap hari libur, Istana Siak dan tempat wisata bersejarah lainnya sesak oleh pengunjung apalagi pada saat pergantian tahun baru 2015/2016.
 
Hal ini membuat semakin termotivasinya pemerintah Kabupaten Siak untuk tetap berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Siak sebagai tujuan wisata di Riau ini dan terus akan melakukan pengembangan destinasi baru.
 
Dalam rangka mengembangkan kepariwisatan dan kebudayan di Kabupaten Siak, pemerintah Kabupaten Siak telah memilik grand design pengembangan kebudayaan melayu dan terus melakukan upaya publikasi promosi keperiwisataan.
 
Di samping melakukan pengembangan pembangunan penataan taman kota, pembangunan Air mancur serta pembanganan turap yang indah di sepajang sungai dikota Siak. 
 
Disamping itu juga kabupaten Siak memprogramkan dan telah  melaksanakan event-event kebudayaan dan olahraga bertarap Internasional, dalam rangka untuk mendukung kepariwisataan di Siak. 
 
Tidak hanya itu, pemerintah Kabupaten Siak juga telah melakukan napak tilas jelelajah sejarah bersepeda dan melaksanakan Festival Siak Bermadah setiap tahunnya dan melaksanakan pawai budaya melayu dan vestival kuliner. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index