Mau Bisnis Kuliner Murah Meriah? Cireng Salju Mang Bonju Pilihannya

Mau Bisnis Kuliner Murah Meriah? Cireng Salju Mang Bonju Pilihannya
Cireng Salju Mang Bonju
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anda pecinta kuliner? Jangan ngaku pecinta kuliner kalau belum nyobain Ciring salju. Tak perlu jauh-jauh ke Kota Bandung untuk mendapatkannya.
 
Sebab kini telah hadir kuliner khas Bandung Cireng Salju Mang Bonju di Pekanbaru. Cireng Salju Mang Bonju telah hadir dengan cita rasa yang memukau. tak hanya bisa menikmatinya, anda juga bisa menjadi  Cireng salju salah satu bisnis kuliner anda.
 
Menurut distributor Cireng Salju Mang Bonju, Maria, distributor Cireng Salju Mang Bonju terletak di jalan Kemiri atas no.67C atau dekat SMPN3 Sukajadi.Maria menjelaskan bisnis Cireng yang satu ini  mudah dengan modal terjangkau, gak perlu ninggalin keluarga bagi ibu-ibu rumah tangga, dan gak perlu nyewa tempat.
 
Cukup menjadi resaller cireng salju mang bonju kita bisa bisnis yang gak perlu modal banyak dan nyewa tempat, cukup dengan via phone atau BBM, kita bisa ngejalanin bisnis ini
 
"Cireng salju Mang Bonju ini di riau cuma satu distributornya, jadi seperti yang di duri, bengkalis, Kampar, dan yang lain-lainnya itu ngambil barangnya melalui distributornya langsung, bahkan diswalayan pun kini telah memasarkan produk cireng salju mang bonju melalui kami distributornya" pungkas Maria.
 
Cireng Salju Mang Bonju ini hadir mewarnai kuliner yang tidak hanya di Pekanbaru saja namun dikota-kota besar lainnya, seperti Padang, Medan, dan Jambi.
 
Bagi anda yang berminat untuk bergabung menjadi agen atau reseller,  bisa langsung hubungi Maria sebagai Owner distributor di Riau 0811 7680 707/ 0812 75434830 atau invate PIN 57e4a791. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index