Wako Resmikan Gedung SMP IT Badrul Islam

Wako Resmikan Gedung SMP IT Badrul Islam

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT menghadiri Peringatan Maulid Nabi dan sekaligus meresmikan gedung SMP IT BADRUL ISLAM di Jalan Naga Sakti Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Senin (4/1).
 
"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sekaligus merupakan wadah bagi kita untuk bertemu muka dan bersilaturrahmi, mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan untuk memupuk rasa cinta kasih dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antara kita," ujar Firdaus.
 
Ia mengajak semua pihak untuk dapat bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kota Pekanbaru ini.
 
Selain itu usai meresmikan pemakaian gedung SMP IT Badrul Islam, Wako menilai kalau SMP IT Badrul Islam merupakan salah satu lembaga pendidikan yang menerapkan konsep pendidikan islam terpadu dengan memadukan kurikulum pendidikan nasional.
 
"Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut gembira peresmian SMP IT Badrul Islam ini, sebagai peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan, yang merupakan realisasi dari salah satu Misi dalam Visi Kota Pekanbaru"Terwujudnya Kota Pekanbaru Sebagai Kota Metropolitan yang Madani," ujarnya.
 
Ia juga mengharapkan SMP IT Badrul Islam ini dapat digarap secara profesional dan dapat menyusun program yang terencana, dengan keseimbangan pengetahuan umum dan pengetahuan Agama yang terarah, sehingga nantinya akan mampu mengukur tingkat keberhasilan pendidikan dari tahun ke tahun. 
 
"Kepada pihak sekolah, untuk terus berkoordinasi dengan pihak yang terkait dalam mengelola lembaga pendidikan ini, sehingga kita dapat berjalan seiringan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pekanbaru," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index