IIIhhhh Ngeri... Air Sungai Surut, Buaya Berjemur di Sisi Pulau

IIIhhhh Ngeri... Air Sungai Surut, Buaya Berjemur di Sisi Pulau
Buaya berjemur di pinggir sungai.
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Sejak satu pekan terakhir masyarakat Pujud Rohil dihantui oleh buaya dengan panjang 3 meter. Biaya ini sering menampakkan diri saat mereka sedang melaut. Namun kini hewan buas tersebut terperangkap jaring nelayan dan mati. 
 
Sebelumnya, warga dikagetkan dengan kemunculan seekor buaya dengan panjang sekitar 3 meter. Buaya tersebut naik ke lumpur di bantaran sungai sehingga membuat cemas warga yang sedang mandi di sungai di Kepenghuluan Siarang-arang.  
 
 
"Buaya sering muncul, biasanya kalau air sungai naik dan surut, mereka naik ke lumpur-lumpur di bantaran sungai," kata Toni kepada wartawan. 
 
 
Hal ini membuat masyarakat harus ekstra hati-hati ketika beraktivitas di pinggir sungai. "Saya sudah sering mendengar di arah muara ini banyak buaya, tapi baru kemarin saya menyaksikan sendiri kejadian itu. Takut juga saat menyeberang sungai karena buayanya masih terlihat di pinggir sungai," kata Toni. 
 
Saat sungai surut, warga sering melihat beberapa buaya berjemur di sisi pulau yang membentuk seperti pantai sehingga warga tidak berani mendekati pulau tersebut. "Kalau dimuara, banyak buaya, tapi ini sudah jauh masuk ke hulu sungai, karena sering timbul, buaya tersebut juga ada yang mati kena jaring nelayan," jelas Toni. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index