Memalukan..Niat Memeras Muncul karena Lihat Korban Setengah Telanjang

Senin,04 Januari 2016 | 15:57:48 WIB
Memalukan..Niat Memeras Muncul karena Lihat Korban Setengah Telanjang
Ket Foto : ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Stadion Utama Riau tampaknya kini telah menjadi lokasi tempat esek-esek bagi pasangan muda-mudi. 
 
Bahkan sepasang remaja yang menjadi korban pemerasan Minggu (3/1/2016) inisial A dan NH diperas karena kedapatan melakukan tindakan asusila di semak-semak di sekitar stadion. 
 
Saat buang air kecil, 2 tersangka pelaku pemerasan Baiki dan Andre melihat ada pasangan muda-mudi yang tengah mesum di semak-semak di komplek stadion utama Riau. Parahnya pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi setengah bugil.
 
"Yang perempuan celananya sudah dibuka sampai lutut dan bajunya juga sudah tersingkap ke atas," kata Baiki, Senin (4/1).
 
Melihat pasangan mesum ini, kedua pelaku langsung memanggil temannya berinisial Iy (29). Mereka kemudian mendatangi pasangan mesum ini. Iy kemudian meminta sejumlah uang kepada korban. Jika tidak maka Iy mengancam akan memfoto korban dalam kondisi bugil dan diunggah ke media sosial.
 
“Kami baru sekali ini melakukan aksi pemerasan. Sebetulnya ini hanya untuk menakut-nakuti korban. Tapi korban justru menyangkal, padahal sudah ada bukti kalau mereka sedang mesum disana,” ujar Baiki.
 
Akibat ulahnya, kini 2 dari 3 tersangka harus mendekam di Mapolsek Tampan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
"Dua tersangka berhasil kita amankan, sementara satu lagi, yakni IY berhasil kabur, dan sudah kita tetapkan sebagai DPO," kata Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Herman Pelani. (R03)

 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS