Cuma Rp15 ribu, Bisa Makan Enak di Grand Central Hotel

Cuma Rp15 ribu, Bisa Makan Enak di Grand Central Hotel

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Siapa bilang makanan di hotel itu mahal? Tidak semua mahal kok, yuk nikmati menu-menu termurah di 'de Cafe Grand Central Coffee House Lantai 1 Grand Central Hotel Pekanbaru, dijamin kantong-kantong tidak bakalan bolong.
 
Lulu Yorani, Sekretaris Executive Grand Central Hotel Pekanbaru mengatakan, menu yang disediakan cukup beragam dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.
 
"Dari menu Nasi Goreng Toke, Sop Gunting, Mieyabi, sampai Beef Steak Ndeso juga ada. Harga yang dipatok murah banget, mulai dari Rp15 ribu rupiah," ujar Lulu, Senin (4/1).
 
Ia juga mengatakan, de' Cafe Grand Central Hotel Pekanbaru buka setiap hari Senin-Jumat dari jam 17.00 hingga 22.00 WIB.
 
"Kami ingin menepis anggapan orang-orang yang selama ini menganggap bersantap di hotel itu mahal dan bikin kantong jebol. Dengan adanya penawaran seperti ini, ketakutan masyarakat untuk makan-makan di hotel bisa dihilangkan," jelas Lulu.
 
Tunggu apalagi, segera meluncur ke de' Cafe Grand Central Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.1. "Bring your lovely here, and Feel the Different Experience," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index