Ikasmansa Pekanbaru Kunjungi Adi Prasetyo

Ikasmansa Pekanbaru Kunjungi Adi Prasetyo
Perwakilan Ikasmansa saat berkunjung ke kediaman Adi Prasetyo

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dukungan dan bantuan terus mengalir kepada Adi Prasetyo (26) pekerja harian lepas (PHL) di Alfamart Pekanbaru, kini hanya bisa terbaring tak berdaya di kediamannya.

 
Seperti diketahui Adi terpaksa mengikhlaskan kedua tangannya lantaran harus diamputasi karena musibah yang dideritanya akibat kecelakaan kerja saat membersihkan neon box Alfamart II Dharma Bakti di kawasan Sigunggung, kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.
 
Hari ini perwakilan dari Ikatan Keluarga Besar Alumni SMA Satu (Ikasmansa) Pekanbaru datang mengunjunginya.
 
Meski dalam suasana sedih, namun Adi juga tengah berbahagia karena istri tercinta Juriyah, melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 Cm, melalui proses operasi chaesar, Ahad (3/1) di Rumah Sakit Annisa Pekanbaru.
 
Kedatangan perwakilan Ikasmansa Pekanbaru selain memberikan dukungan moril juga turun memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup yang diderita Adi beserta keluarga.
 
Irvan Herman Abdullah mewakili rombongan menyampaikan maksd dan kdangan perwakilan Ikasmansa Pekanbaru ke kediaman Adi, ia berharap, dukungan moril dan bantuan yang diberikan oleh masyarakat Pekanbaru khususnya bisa membantu Adi beserta keluarga.
 
"Kedatangan kita juga sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan antara sesama kita, mudah-mudahan kedatangan kami juga bisa meringankan beban Adi," ujarnya.
 
Ia pun mengajak semua pihak untuk turut berpartisipasi membantu dan meringankan beban Adi, apalagi selain musibah yang dihadapinya, sang istri juga baru melahirkan, tentu saja semua itu butuh biaya yang tidak sedikit. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index