Supir Ngantuk, Bbraaakk... Lima Penumpang Travel Luka-luka

Supir Ngantuk, Bbraaakk... Lima Penumpang Travel Luka-luka
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Diduga karena supir mengantuk B-1169-FFG yang dikemudikan M. Riski Fauzi ( 21) warga Pariaman Sumbar bertabrakan dengan Truk Colt Diesel BM-9450-TO yang dikemudikan Johannes (23) warga jalan Garuda Sakti Pekanbaru.
 
Kecelakaan ini  terjadi  KM 47 jalan raya Pekanbaru-Bangkinang atau tepatnya di desa Rumbio kecamatan Kampar, Senin ( 4/1) sekitar pukul 04.00 WIB.
 
Kecelakaan ini bermula saat mobil Yoyota Avanza yang dikemudikan M. Riski bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.
 
Setibanya di KM 47 wilayah desa Rumbio kendaraan ini oleng ke kanan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Truk Colt Diesel yang dikemudikan Yohannes, karena jarak yang sudah dekat kedua kendaraan ini akhirnya bertabrakan.
 
Akibat kecelakaan ini M. Riski  yang mengemudikan Toyota Avanza serta 5 orang penumpang dimobil tersebut mengalami luka – luka.Mereka  adalah Hendra Wahyudi (31) warga Pekanbaru, Rustam ( 43) warga Pasaman, Nani (40) warga Pasaman, Atni Wati ( 43) warga Pasaman dan Raka ( 3) warga Pariaman.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki didampingi Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Riza bahwa personil Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP.
 
"Menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat, selain itu kerugian materil akibat kecelakaan ini ditaksir sekitar Rp 40 juta" tandasnya. (R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index