Movie Box Tempat Mesum, BPT PM Segera Turunkan Tim

Movie Box Tempat Mesum, BPT PM Segera Turunkan Tim
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal atau BPT PM Kota Pekanbaru akan mencek kelapangan dugaan bioskop mini  atau Movie Box dijadikan tempat mesum seperti yang disampaikan anggota dewan.
 
"Sesuai mekanismenya kita akan cek kebenarannya dilapangan dan diberi surat teguran pertama,kedua dan ketiga. Kalau tidak juga digubris baru kita cabut izin usahanya,"tegas Kepala BPT PM Kota Pekanbaru, M Jamil, Selasa (5/1).
 
Jamil tidak menampik BPT PM memang ada mengeluarkan izin untuk usaha bioskop mini salah satunya di mall SKA. Namun sejauh ini pihak BPT PM sendiri belum ada menerima laporan atau pengaduan dari masyarakat mengenai berubah fungsinya bioskop mini menjadi tempat mesum.
 
"Kita belum tahu soal itu, tidak ada laporan yang masuk ke kita,"lanjutnya. Dalam kesempatan itu, Jamil juga menyebutkan akan segera menurunkan tim pengawas untuk memantau langsung operasional bioskop mini yang sudah mendapat sorotan dari dewan.
 
"Kita ada tim pengawas,segera akan kami turunkan. Prinsipnya kalau menyalahi aturan kita pasti akan tegur," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index