Reses, Dewan Masih Terima Keluhan Soal Infrastruktur

Reses, Dewan Masih Terima Keluhan Soal Infrastruktur

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seluruh Anggota DPRD Riau dengan jumlah 65 orang baru saja melakukan reses (turun ke Daerah Pemilihan) masing-masing untuk menampung aspirasi.  
 
"Dari delapan Dapil yang ada, rata-rata aspirasi yang disampaikan masih didominasi masalah infrastruktur," kata Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo.
 
"Dipenghujung tahun 2015, DPRD Riau turun reses ke Dapil masing-masing. Mengenai aspirsi hasil reses hampir sama semuanya yang kebanyakan masalah infrastruktur," sebutya memberikan penjelesan.
 
Menurut Dapil V, yaitu Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Kota Dumai ini lagi, infrastruktur yang disampaikan masih seputar pembangunan jalan, rumah ibadah dan lain sebagainya.  
 
"Mengenai laporan reses belum disampaikan ke Pemprov.  Ini akan dijadwalkan dulu di Banmus untuk di Paripurnakan," katanya menambahkan.
 
Dikatakan juga, apa yang disampaikan oleh masyarakat Riau dalam reses yang dilakukan oleh seluruh Anggota DPRD Riau akan jadi catatan untuk diperjuangkan di tahun berikutnya.  
 
"Ini akan kita coba nanti diperjuangkan di Anggaran Perubahan 2016 atau kalau tidak bisa diupayakandi murni 2017," kata dia. (MCR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index