Truk Panjat Trotoar, Bocah Penambal Ban Innalillah...

Truk Panjat Trotoar, Bocah Penambal Ban Innalillah...
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Truk Colt Diesel BM 9504 AF menabrak tukang tambal di jalan Parit Indah Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru Selasa (6/1) siang. 
 
Kejadiannya bermula saat korban, M Nazib  sedang menambal sepeda motor milik Jumadil Adil. Tiba-tiba datang sebuah truk BM 9504 AF menyeruduk usaha tambal ban korban. Tak ayal, kecelakaan maut ini membat nyawa nazib tak tertolong walau sempat dilarikan ke rumah sakit.
 
Informasi dari pihak Kepolisan, truk sempat memanjat trotor karena berusaha mengelakkan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan melaju kencang dan nyaris mengenai badan truk. 
 
Sopir truk yang kaget langsung banting setir kearah kiri dan naik ke trotoar tempat usaha tabal ban milik Nazib. Selain nazib, pemilik motor juga tertabrak namun hanya mengalami luka ringan. Namun sepeda motornya ikut tertabrak bersama Nazib, mengalami kerusakan parah.
 
"Satu orang meninggal dunia (M Nazib) dan satu orang lainnya luka-luka bernama Jumadil Adi. Dia ini pemilik kendaraan yang sedang ditambal di lokasi kejadian. Untuk supirnya, tidak mengalami luka," terang Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda, Selasa siang. (R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index