Mantap..Kembangkan Pariwisata Riau, Komisi E Ajukan Perda

Mantap..Kembangkan Pariwisata Riau, Komisi E Ajukan Perda
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk mendukung program peningkatan pariwisata yang ada diprovinsi Riau kini Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif (disparekraf) Provinsi Riau mulai melakukan penelusuran untuk mendata dan menemukan objek wisata baru yang ada di bumi lancang kuning.
 
Untuk membantu Disparekraf Riau ketua Komisi E provinsi Riau  H. Masnur SH akan membuat Perda Inisiatif dewan. Dimana perda akan diberi nama pengembangan kepariwisatan di Riau dan destinasi wisata.
 
" Kita membuat perda yang merupakan inisiatif komisi E dengan nama pengembangan kepariwisatan di Riau dan destinasi wisata. Pembuatan tersebut sudah dilakukan dan perda ini nantinya akan selesai akhir Februari 2016 atau awal maret."
 
Saat ini sedang dilakukan penggodokan dan pembahasan naskah akademik kemudian akan dibahas oleh pansus. Apabila nantinya selesai dibahas dan disahkan maka dinas pariwisata memiliki anggaran tersendiri karena selama ini masih dibebankan kepemerintah daerah kabupaten kota. Lanjut Masnur.
 
Inilah yang akan dilakukan oleh Masnur dan komisi E untuk membantu dan meningkatkan pariwisata yang ada di Provinsi Riau. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index