Griya Setia Nusa, Hunian Nyaman Dekat dengan Fasilitas Pendidikan

Griya Setia Nusa, Hunian Nyaman Dekat dengan Fasilitas Pendidikan
perumahan Griya Setia Nusa
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memiliki rumah idaman adalah impian setiap orang tentunya, tentunya salah satu kriteria rumah idaman adalah aman dan nyaman, fasilitas yang memadai, dan dekat dengan objek-objek vital lainnya.
 
Mungkin anda harus melihat dan menilai perumahan yang satu ini, Griya Setia Nusa, perumahan yang terletak dilokasi yang strategis dengan jangkauan objek vital yang sangat dekat. Bahkan jaraknya dari jalan utama hanya 10 meter, atau sekitar 7 menit ke simpang Soebrantas, 15 menit untuk ke Giant panam, 10 menit ke UNRI, 15 menit ke UIN SUSKA, 20 menit Ke Mall SKA, dan 30 menit ke bandara SSK.
 
Selain jarak objek vital yang sangat dekat, fasilatas yang dimiliki perumahan yang satu ini juga sangat komplit.Seperti Taman Kanak-Kanak, TK dan SD, air yang bersih, jalan lingkungan paving blok atau seminisasi, dan sertifikat hak milik.
 
Adapun tipe rumah yang tersedia yakni untuk tipe 36/108 dengan harga jual Rp110.500.000 dengan DP 10 persen Rp11.500.000, dan khusus untuk PNS, pegawai BUMN, prayroll BTN, kolektif, bisa mendapatkan promo DP 1 persen Rp1.500.000.
 
untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 0852 7498 8222 (YUDI), atau datang langsung kekantor pemasarannya dengan alamat Jl.Kharuddin Nasution No.01/988C, (didapan INDOFOOD, disampai penggadaian).
 
Rumah adalah termasuk salah satu investasi, jangan pernah sia-siakan waktu dan penghasilan anda terbuang sia-sia, harga rumah pasti akan terus naik, beli sekarang itu lebih baik. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index