Waspada.. Ini Motif Baru Curanmor dalam Beraksi

Waspada.. Ini Motif Baru Curanmor dalam Beraksi
ilustrasi internet
SIAK HULU (RIAUSKY.COM) - Warga Siak Hulu di Jalan Baja, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu pada Selasa (5/1) sekira pukul 17.00 WIB menjadi korban pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. dalam melakukan aksi, pelaku mengunakan modus baru. Dimana pelaku berpura-pura akan mengontrak rumah kemudian meminjam sepeda motor korban untuk dibawa kabur. 
 
Menurt korban Theresia Sirait (35) Kejadian ini bermula ketika seorang pria berpura - pura akan mengontrak rumah di dekat rumah korban, kemudian pelaku meminjam sepeda motor korban Honda Revo BM-2417-OV dengan alasan untuk menjemput barang - barangnya.
 
Untuk meyakinkan korbannya, pelaku mengajak anak korban Fransesko ( 12) ikut bersamanya. Namun setiba di jalan Kartama, pelaku menurunkan anak korban dan langsung melarikan diri. Merasa dirugikan, Theresia  melaporkannya ke Polsek Siak Hulu.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyoni Sik melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, " pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku." ujarnya.
 
Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai pelaku kejahatan curanmor yang melakukan aksinya dengan berbagai cara. Seperti diketahui informasi yang diperoleh bahwa kasus curanmor ini sudah sangat meresahkan. Bukan hanya di wilayah Siakhulu melainkan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar ini. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index