Hari Rabu, Saatnya Para Wanita ke Grand Central Hotel

Hari Rabu, Saatnya Para Wanita ke Grand Central Hotel

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Buat para wanita yang lagi galau di luar sana, kami punya kabar gembira untuk anda. Grand Central Hotel Pekanbaru, punya promo menarik yang sangat sayang untuk anda lewatkan.
 
Lulu Yorani, Sekretaris Executive Grand Central Hotel Pekanbaru mengatakan, penawaran dengan tema LADIES DAY PROMO tersebut memang dikhususkan untuk para wanita di hari Rabu.
 
"Promo ini sangat menarik, karena hanya dengan Rp488 ribu nett per malamnya, anda akan disuguhkan dengan banyak keuntungan, diantaranya: bebas biaya parkir (khusus daerah parkir wanita), bebas biaya loundry untuk 2 helai pakaian, bebas biaya perawatan totok wajah selama 15 menit, bebas biaya Karaoke selama 1 jam, dan juga gratis Chocolate Pralin," jelas Lulu, Rabu (6/1).  
                  
Menurut Lulu, tingkat kegalauan para wanita dijamin hilang dan berganti dengan kegembiraan ketika menginap di Grand Central Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.1, Pekanbaru.
 
"Tunggu apalagi ladies, segera reservasi kamar anda sekarang juga. Karena penawaran ini hanya berlaku tiap hari Rabu saja," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index