Sakit Hati Ni Yeee...Suparman Tak Ingin Septina Jadi Ketua DPRD Riau

Sakit Hati Ni Yeee...Suparman Tak Ingin Septina Jadi Ketua DPRD Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Entah karena kecewa dan marah karena tidak didukung Septina pada Pilkada Rokan Hulu, atau karena pertimbangan lain. Mantan Ketua DPRD Riau Suparman menyebut kalau Septina Primawati Rusli tak pantas untuk menjadi Ketua DPRD Riau.

 
Hal tersebut diungkapkannya terkait surat yang dilayang oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang menunjuk Septina Primawati Rusli anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau untuk menjadi Ketua DPRD Riau. 
 
"Tentunya bisa dilihat dari orangnya, bagaimana mana mau jadi ketua dewan, sedangkan dengan Partai Golkar saja beliau tidak loyal dan tidak ikut atas putusan partai, bagaimana mau menjadi ketua dewan," kata Suparman, Rabu (6/1). 
 
Kemudian, Ia menyampaikan bahwa untuk menjadi ketua DPRD Provinsi Riau, jangan sampai hanya menjadi simbol dari berbagai kepentingan sekelompok orang. Bahkan untuk menjadi ketua dewan harus bebas dari tekanan manapun. "Jangan sampai jadi wayanglah nantinya," tutur Suparman.
 
Untuk itu, selaku mantan Ketua DPRD Provinsi Riau tersebut menyatakan, jangan sampai ada sejumlah pihak yang mencoba untuk memperkeruh suasana di Partai Golkar. Ditambah lagi dengan menetapkan calon ketua DPRD Provinsi Riau, tentunya kepada seluruh pihak agar menghormati Partai Golkar. 
 
"Dewan itukan lembaga politik, tapi sampai sekarang masih ada juga sekelompok partai lain yang ingin mengacaukan Partai Golkar. Mari kita hormatilah hak Golkar dan berikankah waktu kepada Partai Golkar," ungkap Suparman.
 
Selanjutnya, Politikus Partai Golkar tersebut mengatakan, salah satunya dibuktikan dengan dukungan dan kehadiran dari Septina Primawati Rusli dalam kampanye Hafitz Syukri-Nasrul Hadi, beberapa waktu yang lalu. Hafitz Syukri-Nasrul Hadi sendiri didukung oleh partai di luar Partai Golkar untuk Pilkada Rokan Hulu. 
 
"Partai Golkar sudah memutuskan saya dan Pak Sukiman untuk Pilkada Rokan Hulu, beliau malah mendukung pasangan calon lain. Kita minta DPD I Golkar Riau memberikan tindakan tegas," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index