Pak Wali Firdaus Bingung, Mau Pilih Satu atau Dua?

Pak Wali Firdaus Bingung, Mau Pilih Satu atau Dua?

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Isu mengenai calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru terus mencuat kepermukaan karena hingga Rabu (6/1) tiga nama yang diusulkan Panitia Seleksi (Pansel) assessment Pejabat Tinggi Pratama (PTP) untuk belum disampaikan kepada Wali kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT. 
 
Beberapa nama kandidat mulai ramai diperbincangkan di media massa, media sosial maupun di lingkungan ASN Pemko Pekanbaru. 
 
Dua nama yang santer disebut-sebut yaitu Asisten I, M Noer Mbs dan Asisten II Setdako Pekanbaru, Dedi Gusriadi yang memang sama-sama mendaftar menjadi calon Sekda. 
 
Hal ini justru membuat Wali kota agak bingung memilih siapa yang akan menjadi 'Ibu PNS' di lingkungan Pemko Pekanbaru, jika kedua nama tersebut benar-benar menjadi rekomendasi Pansel assessment jilid II PTP. 
 
Meski dengan nada bercanda, Orang nomor satu di Pekanbaru ini mnegakui jika kedua bawahannya tersebut memang ASN terbaik di lingkungan Pemko Pekanbaru saat ini. 
 
"Baik asisten I maupun Asisten II sama-sama bagus, sama-sama memiliki kemampuan, sama-sama layak menjadi Sekda. Alhamdulillah saya sebagai wali kota Pekanbaru didamping ASN yang bagus-bagus dalam menjalankan Pemerintahan Kota Pekanbaru. Namun tentu kita tetap harus menunggu apakah kedua nama tersebut diusulkan Pansel," ujar Firdaus sembari tertawa kecil.
 
Saat disinggung mengenai satu nama terkuat untuk menjadi Sekda kota Pekanbaru. Sembari bercanda orang nomor satu di Pekanbaru tampak bingung menanggapi hal ini. 
 
"Pokoknya ada yang terbaik dari yang baik. Siapa tunggu tiga nama yang direkomendasi tim Pansel. Kalau menyebut salah satu nama Asisten itu hanya pandai wartawanlah, hehehe," ujar Firdaus tertawa. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index