Ingin Rumah Bebas Banjir Harga terjangkau? Mitra Kampus Regency Jawabannya

Ingin Rumah Bebas Banjir Harga terjangkau? Mitra Kampus Regency Jawabannya
Perumahan Mitra Kampus Regency
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anda Ingin mencari perumahan yang dekat dengan kampus Universitas Islam Riau (UIR), mungkin inilah jawabannya, perumahan Mitra Kampus Regency, letaknya sangat  strategis dengan lokasi yang sangat dekat dengan kampus UIR, tepatnya di jalan Karya Bersama, atau jalan Air Dingin II.
 
Perumahan ini terletak pada lokasi yang bebas dengan banjir dan sangat dekat pulak dengan fasilitas pendidikan, karena selain dekat pada loaksi perumahan Mitra Kampus Regency terdapat sekolah Dasar Negeri.
 
Menurut Vita marketing perumahan Mitra Kampus Regency, selain lokasi yang strategis dan dekat dengan fasilitas pendidikan, perumahan Mitra Kampus Regency juga bisa dijadikan aset investasi guna dijadikan rumah kos bagi mahasiswa/i kampus UIR. "Bagi anda yang ingin mencari perumahan yang dekat dengan fasilitas pendidikan, mungkin perumahan Mitra Kampus Regency bisa jadi jawabannya." Ujar Vita.
 
Bahkan struktur bangunan perumahan Mitra Kampus Regency sangat kokoh. dimana pondasi Beton Bertulang, lantai keramik 40X40, plafond gypsum, atap baja ringan, air sumur bor, jetpump, watertank, listrik 1300 watt, dan carport serta taman. Dengan tipe rumah saat ini yang masih tersedia tipe 54/124 dengan harga 350jt DP 20jt, dan bagi anda yang membooking bisa anda lakukan dengan booking fee 5jt.
 
Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi 0813 6526 3777, atau datang langsung pada alamat kantor pemasaran Jl. Karya Bersama (belakang kampus UIR).
 
Rumah itu bukan hanya tempat dimana kita tinggal, melainkan juga tempat dimana kita merasa nyaman. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index