Janjian dengan Cewek di Kamar Cafe, ABK Bersimbah Darah

Janjian dengan Cewek di Kamar Cafe, ABK Bersimbah Darah
ilustrasi internet
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - M Yusuf atau dikenal dengan nama panggilan Dekok yang merupakan seorang ABK (Anak Buah Kapal), ditemukan bersimbah darah di depan sebuah kamar di dalam Cafe Rajawali atau Cafe Suding di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir), Kamis (7/1/2016). Korban meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD Puri Husada Tembilahan.
 
Menurut kapolsek Kateman Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno melalui, Kejadian tragis berawal saat Yusuf  bersama temannya duduk di cafe. Kemudian korban berjanji akan bertemu di kamar cafe tersebut dengan seorang wanita bernama Metha.Namun korban meminta Matha masuk kamar terlebih dahulu.Tiba-tiba terdengar suara pertengkaran dan saat di lihat saksi Metha keluar kamar Yusuf ditemukan dalam keadaaan bersimbah darah.
 
''Korban mengalami empat luka, yaitu luka tusuk pada bagian perut, dua luka sayat di leher dan luka sayat di mata,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno.
Pelaku pembunuhan dalam kasus ini dikatakan Warno masih belum diketahui. ''Polsek Kateman masih Melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,'' tukas Warno. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index