Kurang Disiplin, Kasatpol PP Ancam Beri Sanksi Tegas

Kurang Disiplin, Kasatpol PP Ancam Beri Sanksi Tegas
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seluruh anggota Satpol PP Riau dminta untuk disiplin dalam menjalankan tugas.Tidak hanya itu, Kepala Satpol PP Provinsi Riau Zainal Z SH MSi  juga berjanji akan memberi sanksi berat bagi anggotanya yang terlibat barang haram narkoba.
 
"Kami tidak memungkiri, Anggota yang sebelumnya kurang disiplin saya minta mengevaluasi diri, karena kesuksesan itu berawal dari kedisplinan," kata Kasatpol, Kamis (7/1/16). 
 
Khusus narkoba, Kasatpol tidak akan memberikan toleransi bagi anggota yang terlibat. Baik pemakai apalagi turut berperan menjadi pengedar. Menurutnya, anggota Satpol PP harus menjadi contoh yang baik, bukan hanya dalam pekerjaan, juga dalam bersikap. 
 
Seperti saat masuk pagi diminta sebelum 7.30 WIB sudah berada di kantor sebelum mengikuti apel pagi. Kemudian absensi yang bolong-bolong juga diingatkan. Dimana jika ada absennya lebih dari 40 hari, siap-siap tindakan tegas pun menanti. 
 
"Saya ingatkan juga setiap Kamis anggota juga diwajibkan melaksanakan senam. Selama ini kadang dilaksanakan kadang tidak," ujar Zainal. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index