Selepas Ponsel Windows10

Microsoft Garap Xbox One Versi Slim

Microsoft Garap Xbox One Versi Slim
ilustrasi
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ponsel pertama Windows 10 kabarnya akan dirilis oleh Microsoft pada bulan Oktober mendatang. Tapi sepertinya bukan itu satu-satunya hal menarik yang disiapkan Microsoft, karena beredar kabar raksasa software ini juga akan mengumumkan varian Xbox One anyar.
 
Seperti kami himpun dari detik.com, Perbedaan varian anyar ini dengan Xbox One yang sekarang beredar adalah di ukurannya. Meski belum bisa dipastikan, varian Xbox One terbaru disebut akan lebih kecil. Bisa jadi varian dimaksud adalah Xbox One slim.
 
Karena ukurannya yang lebih ringkas, kabarnya Xbox One slim tak akan dibekali pemutar Blu-ray. Artinya, Xbox One slim ini cuma akan bisa digunakan untuk memainkan game-game yang diperoleh secara digital alias didownload.
 
Dengan pemangkasan tersebut, bukan tak mungkin harga yang ditawarkan juga bakal lebih rendah dari Xbox One yang beredar sekarang. Tapi bisa juga Xbox One slim ditawarkan dengan harga yang relatif sama, namun mendapat peningkatan di sektor penyimpanan yang lebih besar.
 
Meski isu soal Xbox One Slim ini mulai berkembang luas, Phil Spencer yang menjabat Head of Xbox punya asumsi beda. Melalui akun Twitter miliknya, Spencer mengatakan kalau informasi mengenai Xbox One slim tidaklah benar.(R01)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index