Sekda Inhil Disiplinkan Pegawai Secara Berjenjang

Sekda Inhil Disiplinkan Pegawai Secara Berjenjang
Said Syarifuddin

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Menindaklanjuti pernyataan Bupati HM Wardan beberapa waktu yang lalu terkait “kemalasan” beberapa oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Said Syarifuddin berencana akan menerapkan pengawasan ketat secara berjenjang melalui para Asisten dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
 
“Tentunya kita akan disiplinkan PNS dalam rangka pembenahan birokrasi Inhil dengan menerapkan pengawasan melekat secara berjenjang, berkoordinasi dengan para Asisten lalu turun kepada para kepala bagian dan Kepala SKPD terhadap stafnya, karena tidak mungkin saya turun secara langsung," ujarnya.
 
Ditambahkannya, seandainya ada tindakan ketidakdisiplinan dari oknum PNS, maka Kepala Dinasnya selaku benanggungjawabnya yang bakal ditegur bukan langsung kepada yang bersangkutan.
 
Said Syarifuddin berharap kepada asisten dan kepala SKPD untuk terus melakukan pengawasan terhadap PNS di lingkungan Pemda dalam rangka penegakan kedisiplinan demi terwujudnya birokrasi yang baik di Kabupaten Inhil. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index