Hands-On PES 2016 (Demo)

Roh Bola yang Bikin Ketagihan

Roh Bola yang Bikin Ketagihan
ilustrasi PES 2015
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- 'Love the Past, Play the Future', slogan yang dipilih Konami untuk game sepakbola terbarunya ini memang sangat tepat. Konami telah berhasil mengembalikan roh Pro Evolution Soccer (PES) kembali ke asal. Penggila PES dipastikan bakal ketagihan lagi main PES 2016.
 
Seperti kata omongan petinggi Konami beberapa waktu silam, PES 2016 disebut akan mengembalikan gameplay cepat yang jadi ciri khasnya. Detik.com menyebutkan, Hal itu pun dibuktikan Konami, penggila PES yang kecewa dengan PES 2014 dan PES 2015 sekarang boleh tersenyum.
 
Gameplay cepat nan menyenangkan yang terakhir hadir di PES 2013 kembali hadir di PES 2016. Serunya mengecoh lawan sambil meliuk-liuk kini kembali bisa dilakukan oleh para gamer di PES 2016. Supaya makin asyik, Konami juga menghadirkan gerakan-gerakan baru yang makin beragam.
 
Semua juga makin sempurna kala grafis PES 2016 yang kian realistis. Detail pemain, lapangan, hingga audiens sekarang lebih hidup. Penasaran seperti apa impresi pertama menjajal versi demo PES 2016 di konsol PlayStation 4? Berikut ulasan singkatnya.(R01/dtc)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index